Home » , » Radang Usus Dan Obatnya

Radang Usus Dan Obatnya

Penyakit Radang Usus dan Obatnya

Usus merupakan salah satu organ dalam pada tubuh manusia yang sangat penting. Organ ini memiliki fungsi sebagai penyerap sari – sari makanan untuk kemudian diteruskan ke seluruh bagian tubuh melalui pembuluh darah. Sama seperti organ – organ lainnya, usus juga bisa mengalami masalah kesehatan. Salah satu masalah kesehatan yang sering menyerang usus manusia adalah Radang usus.

obat radang usus

Penyakit radang pada usus biasanya terjadi ketika usus besar mengalami luka, infeksi, pendarahan, atau bengkak. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat menyebar ke beberapa organ penting lain dalam tubuh jika tidak segera diatasi.

Gejala Radang Usus


Penyakit ini bisa dideteksi sejak dini. Secara garis besar, ada beberapa gejala yang bisa kita jadikan sebagai peringatan dini penyakit Radang usus. Beberapa gejala dari penyakit ini diantaranya adalah:

  • Perut mengalami nyeri atau sakit yang amat sangat ketika kita buang air besar. Peradangan pada dinding usus akan menyebabkan proses pembuangan feses menjadi menyakitkan.
  • Tubuh sangat mudah lelah ketika melakukan aktivitas yang agak berat. Kadang rasa lelah tersebut diikuti dengan sesak nafas dan pusing yang amat sangat.
  • Penderita penyakit radang pada usus biasanya mudah sekali lapar meskipun telah makan dalam jumlah banyak. Gangguan radang pada usus dapat menyebabkan fungsi penyerapan zat makanan menjadi terganggu sehingga tubuh meresponnya dengan mengirimkan sinyal lapar.
  • Pada fase yang parah terjadi pendarahan pada rectum. Pendarahan ini disebabkan oleh tekanan pada usus dan lambung.

Penyebab Radang Usus


Penyebab utama penyakit Radang usus ini biasanya adalah pola makan yang tidak sehat. Kurang konsumsi serat menjadi penyebab utama dari penyakit ini. Jika tubuh kekurangan serat, maka biasanya seseorang akan menderita sembelit atau konstipasi. Penyakit konstipasi ini dapat memicu timbulnya radang pada dinding usus. Penyebab lain dari penyakit ini adalah disebabkan oleh infeksi bakteri.

Pengobatan dan Pencegahan Radang Usus


Radang Usus Dan Obatnya serta pencegahannya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi bahan makanan yang dapat mengatasi peradangan. Gamat atau yang dikenal dengan ginseng laut merupakan salah satu bahan makanan alami dan tradisional yang dapat menghentikan peradangan.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari penderita penyakit radang usus yang kami kutip dari buku testimoni Luxor :

Agus Purnomo. Awalnya tangisan Agus memecah kesenyapan pagi. Kedua tangannya memegang perut bagian bawah yang sakit tak terperi. Istrinya Emmy, segera membawanya ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa, dokter mendiagnosis maag akut. Obat antinyeri yang dikonsumsi Agus memang meredakan sakit, tapi cuma sesaat.Beberapa jam berselang, Agus kembali kesakitan. pagi itu juga Emmy membawa suaminya kerumah sakit lain. Dokter mendiagnosis mengidap radang usus yang berpotensi menjadi kanker usus.

Penyakit perut yang tak tertahankan itu sebenarnya menderanya sejak 6 bulan sebelumnya. Setiap malam perutnya terasa kembung, mual, dan perih. Namun, rasa sakit itu dibiarkan lantaran mengira sembelit biasa karena sakit perut itu dibarengi dengan sulit buang air besar dan tinja berdarah, selain itu buang angin juga sulit dilakukan.Barulah perutnya kian menggembung dan perihnya tak tertahankan, pria kelahiran 16 Februari 1961 itu dilarikan ke rumah sakit. Dokter langsung memeriksa jantung menggunakan ekokardiogram, darah, ginjal, dan pemeriksaan usus melalui kolonoskopi.

Radang Usus kronis


Hasil laboratorium menunjukkan, Agus mengidap radang usus kronis dan terjadi luka dilapisan mukosa usus. Penyebabnya tidak diketahui. Ia diharuskan menjalani rawat inap untuk mempercepat kesembuhan dan hanya boleh mengkonsumsi bubur, jus, buah-buahan, dan makanan halus. Sedangkan makanan asam, pedas atau bersifat panas seperti nangka dan durian dihindari. Ada 3 jenis obat-obatan yang dimakan yaitu pereda sakit, antibiotik dan penyakit jantung. yang paling menyakitkan saat memasukkan obat melalui anal, kata pria kelahiran Pati, Jawa Tengah, itu. Pemasukan obat cair itu setiap 2 kali sehari.

Setelah satu minggu dirawat, Agus diperbolehkan pulang dan diwajibkan minum obat resep. Sayang, pendarahan ketika buang air besar tetap terjadi, dan volumenya kian makin banyak. Bahkan setelah 4 bulan, dokter menyatakan luka usus makin parah dan harus dipotong. jika tidak luka akan menyebar dan menyebabkan kanker usus.
Kaget dan takut, Agus mencari kesembuhan ditempat lain. Kebetulan kerabatnya yang juga mengidap penyakit sama baru sembuh setelah dirawat di Rumah sakit di Malaysia. Oleh sebab itu, Agus telah bersiap ke negeri jiran. Namun, sebelum berangkat seorang rekan menyodorkan jeli gamat walau enggan, ia mengkonsumsi gamat untuk membuktikan keampuhan suplemen yang diceritakan rekannya itu.

Sepekan mengkonsumsi, Agus mulai merasakan perubahan. Darah yang keluar bersama tinja semakin sedikit. Darah tak lagi mengucur tiap hari, hanya 3 hari sekali dan tidak banyak. Setelah satu bulan darah pun tak lagi mengucur dan sakit diperutnya hilang. Setelah terlepas dari penyakit perut yang menyesakkan, Agus tetap mengkonsumsi gamat untuk menjaga kondisi tubuh dari penyakit.

Radang Usus, Rita Elida - Bengkulu

Sebelum konsumsi obat radang usus jeli gamat
Pendarahan yang saya alami setip kali BAB sejak tahun 1995-2007 sangat menyiksa, semula dikatakan hanya menderita Hemoroid namun tak kunjung sembuh, tutur ibu Rita Elida asal Bengkulu. Sutu ketika saya mengalami pendarahan yang cukup berat karena darah yang keluar ketika BAB sangat banyak. Di awal februari 2007 saya memutuskan untuk melakukan pemeriksan endoskopi dan koloskopi di Jakarta agar menjadi jelas penyakit apa yang sedang saya alami. Hasilnya Usus besar saya mengalami peradangan dan pada waktu dokter mengatakan sudah ada benih-benih kanker pada usus saya dan tindakan yang harus dilakukan adalah operasi. Pilihan yang berat bagi saya dan atas kemauan sendiri saya menunda operasi seraya mencari upaya lain agar saya dapat pulih.

Setelah konsumsi obat radang usus jeli gamat
Suatu ketika suami saya melihat artikel Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica di salah satu majalah yang mengulas keluhan serupa dengan apa yang sedang saya alami saat itu. Dukungan suami adalah motivasi terbesar saya untuk sembuh dan melalui ia pula akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina sejak April 2007. Jeli Gamat saya minum 2x2sdm/hari dan Spirulina Pacifica 2x10 tab/hari. Perbaikan yang saya alami terasa satu bulan kemudian, badan terasa lebih fit dan lebih kuat. Akhirnya Desember 2007 saya merasa kesehatan saya sudah jauh leih baik dan kami memutuskan untuk melakukan cek kembali ke Jakarta. Hasilnya, luar biasa dokter mengatakan bahwa luka di susu saya sudah mulai mengering dan membaik, tidak perlu dioperasi. Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica memang dapat diandalkan untuk memulihkan luka organ dalam, saya sudah membuktikannya.


Bagi anda yang sedang membutuhkan obat radang usus yang terbukti aman dan alami silahkan melakukan pemesanan dengan format pemesanan sbb:

ORU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan:

ORU: 1 gamat350ml dan 1 spirulina 200tab : Gunawan: Jl. Pogor No. 18 Bandung : 081311475xxx

Kirim ke : 0815.7330.1851 atau 0812.2242.1952

( Mohon Cantumkan ORU untuk Setiap Pesanan Anda )



DAFTAR
HARGA GAMAT LUXOR DAN SPIRULINA

Jumlah

Harga/botol

Ongkir

Total

Kemasan 350ml

Rp. 235.000

Tarif
Tiki JNE

Rp. 235.000

Kemasan 1 liter

Rp. 600.000

Tarif
Tiki JNE

Rp. 600.000

Kemasan 200 tablet

Rp. 235.000

Tarif
Tiki JNE

Rp. 235000

Kemasan 400 tablet

Rp. 420.000

Tarif
Tiki JNE

Rp. 420.000


Demikian artikel mengenai penyakit radang usus dan obatnya dan tetap disarankan untuk menjaga pola makan yang sehat, olah raga teratur dan istirahat yang cukup supaya terhindar dari penyakit radang usus. Untuk konsultasi dan pemesanan jeli gamat dan spirulina silhkan sms ke 0812 2242 1952. Semoga bermanfaat salam sehat.

3 komentar:


  1. Apakah aman untuk bayi dan gimana cara gunakannya ?
    . ,.... ...

    BalasHapus
  2. Jeli Gamat Luxor Aman untuk bayi, untuk cara pemesanan silahkan kontak kami

    BalasHapus